Cara berinternetan gratis di warnet

Posted by Muhammad Yusuf August 12, 2012 0 comments
Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara berinternetan gratis di warnet dengan cara menghack Billing Explorer.
Jika agan ingin update facebook, surfing di dunia maya dan hal hal lain yang berhubungan dengan internet tapi lagi bokek kaya' gw waktu dulu (sekarang juga masih), pastinya tersiksa kan. Kalo agan gak punya perikemanusiaan yah tinggal nyopet, ngepet, ngrampok duit orang lain, tapi bagi agan yang imannya kuat pasti kan ga bakal ngelakuin hal semacam itu, kayak gw (waktu dulu).

nih saya ada tips buat internetan gratis di warnet dan tips ini hanya berlaku bagi warnet yang menggunakan Billing Explorer. Pasti agan yang sering nge-net tau kan billing explorer, billing explorer bergambar lumba-lumba yang tampak saat kita akan login.
Langsung aja gw kasih tau caranya tapi ingat RESIKO TANGGUNG SENDIRI, kalo sampe ketahuan bisa bonyok tuh mulut gara gara di tonjok ma penjaga warnet..hehehe

Cara pertama...

Ikuti petunjuk dibawah ini :

1. Jika kita ingin internetan di komputer maka nyalakan dulu komputer di warnet tersebut, caranya tekan tombol power yang terdapat pada cashing CPU.
2 Jika sudah menyala, tunggu dulu hingga kita disuruh login ke client. kalo mau gratis ya jangan login dulu.
3. Di layar monitor agan pasti ada pilihan Personal, Paket, Admin, dll. nah agan pilih yang admin kemudian isi Password dengan angka 008 (password 008 adalah password "DEFAULT" bawaan billing explorer), biarkan user name tetap tertulis Admin. Lalu OK.
4. Kemudian pilih Exit client and password, lalu masukkan password dengan angka 008 lalu klik OK.
5. langkah selanjutnya hapus Password di security Client dan klik Exit Client, dan... jreng-jreng anda sudah masuk ke desktop tanpa harus login dulu.


Apabila cara pertama gagal dikarenakan password salah, berarti password default 008 sudah di ganti oleh pemilik warnet, jika sudah begini agan harus mengikuti cara selanjutnya...

Cara cadangan...

1. Kita login dulu ke personal (kita membayar dulu lalu gratis sepuasnya) setelah login agan akan langsung ke desktop.
2. Setelah login, klik Start>All Program>Startup>lalu drag client008 (berlambang matahari) ke desktop.
3. Pastikan di startup tidak ada lagi client008
4. Lalu stop billing agan.
5. Restart komputer
6. Saat komputer menyala agan akan langsung berada di desktop dan agan tidak akan diminta untuk login, inilah saat-saat dimana agan dapat berinternetan gratis.
7. Jika agan sudah puas berinternetan gratis, dan agan sudah bosan, drag lagi client008 ke startup lalu shutdown komputer, pasang muka bego>bayar di kasir>jika penjaga warnet tidak curiga anda dapat langsung pulang dengan selamat tanpa cedera sedikit pun.

Note : cara-cara diatas hanya berlaku di Billing Explorer.


Selamat Mencoba

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah supaya blog ini lebih hidup dan menjadi lebih maju.
Dilarang berkomentar yang berbau SPAM SARA PORNO dan lain-lain