Cara Mengembalikan Task Manager Yang Di Serang Virus Menggunakan Task Manager Fix

Posted by Muhammad Yusuf October 24, 2012 0 comments
Selamat datang kembali ke blog usupcracker..  saya mau bagi-bagi software nih, nama software nya Task Manager Fix. Ada yang tau kegunaannya... yups betul sekali, software ini digunakan untuk memperbaiki task manager kita yang diserang oleh virus.


Dahulu sekali komputer saya pernah diserang virus yang menyebabkan saya tidak dapat menjalankan taskmanager, padahal saat itu ada program yang not responding, dan cara cepet buat meng-close program not responding adalah lewat task manager, iya kan.. akhirnya saya searching di paman google, dan akhirnya saya bertemu dengan software TaskManagerFix di salah satu blog yang saya lupa namanya (hehehe).

Cara menggunakan software ini sangat mudah, tinggal klik kanan software ini kemudian klik open as administrator (bagi pengguna windows 7), setelah program terbuka klik tombol yang bertuliskan fix task manager, dan coba cek taskmanager anda dengan cara tekan ctrl+alt+del secara bersamaan, bisa digunakan lagi kan.. dan otomatis virus yang menyerang taskmanager kita juga hilang.

Bagi yang tertarik silakan DOWNLOAD softwarenya

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah supaya blog ini lebih hidup dan menjadi lebih maju.
Dilarang berkomentar yang berbau SPAM SARA PORNO dan lain-lain