Cara Menshutdown Komputer Secara Otomatis

Posted by Muhammad Yusuf October 01, 2012 0 comments
Kali ini saya akan share sebuah software yang dapat men-shutdown pc kita secara otomatis, istilah nya timer buat pc kita gitu... Mau tau nama softwarenya..? Ok deh gw kasih tau, nama softwarenya adalah Shutdown Timer, software ini gak hanya untuk men-shutdown pc/laptop secara otomatis saja lho, tapi juga bisa restart, log off, dan power off atau meng-sleep kan komputer kita. Banyak kan fungsinya.

Kelebihan

Kelebihannya berada di tampilannya yang bisa disebut sebagai user friendly, karena untuk menggunakan software ini gak perlu cari tutorialnya kok, tinggal pilih aja mau berapa menit lagi komputer kita di shutdown/sleep/dll otomatis atau set ke jam berapa kita mau shutdown/ sleep/ dll komputer kita secara otomatis, setelah itu kita klik tombol enable timer yang ada di bawah. Ukuran file nya pun sangat kecil, kurang dari 500 KB atau tepatnya 478 KB.

Kelemahan

Kelemahannya apa yaaa...? sory gw gak tau kelemahan dari software ini (hehehe), cari tau sendiri aja kelemahan dari software Shutdown Timer, menurut saya gak ada deh. O iya... software ini tetap bisa men-shutdown walaupun ada program yang not responding, ampuh kan...
Untuk download software ini silahkan klik gambar dibawah ini.

Password RAR: www.usupcracker.blogspot.com


Selamat mendownload

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah supaya blog ini lebih hidup dan menjadi lebih maju.
Dilarang berkomentar yang berbau SPAM SARA PORNO dan lain-lain