Software Equalizer “SRS Audio Sandbox”

Posted by Muhammad Yusuf February 07, 2013 0 comments
Akhirnya saya punya waktu senggang untuk memosting artikel di blog kesayangan ini, setelah sekian lama saya tinggalkan dikarenakan banyaknya urusan didunia nyata, dan juga karena tidak punya uang untuk membeli pulsa internet hahaha, maklum saya masih anak sekolahan.

Kali ini saya akan share sebuah software yang mungkin sangat anda butuhkan, apalagi bagi anda yang gemar mendengarkan musik, menonton film ataupun main games di komputer atau laptop, pokoknya yang ada hubungannya sama audio lah. Karena saya punya software yang dapat meningkatkan kualitas audio komputer atau laptop anda.

Tau nama softwarenya apa...? kalo gak tau berarti anda BEGO.... HAHAHA, judulnya aja Software Equalizer “SRS Audio Sandbox”, masak nama softwarenya microsoft word. Wakakaka. Kalo anda memang BEGO saya kasih tahu nama softwarenya, nama softwarenya adalah.... ehmm kasih tahu gak ya... kasih tau aja deh, nama softwarenya adalah SRS Audio Sandbox, keren kan namanya.

SRS Audio Sandbox merupakan software yang dibuat khusus untuk menjadikan speaker pada pc atau laptop anda menjadi lebih maksimal, jadi anda tidak perlu mengganti speaker anda dengan yang baru.

Penggunaan SRS sangat mudah, pertama anda harus memilih konten apakah music, movie, games, atau voice (misalkan anda ingin menonton film, jadi konten yang cocok dipilih adalah... GAMES, oops salah, movie.. sori bro. Wokokokok), kemudian pilih preset pada movie, ada action, comedy, trus ada drama juga. Kemudian ada speaker, anda bisa pilih headpone (headpone tulisannya yang bener gimana sih ??), stereo, 5.1 surround, dll. Pada technology disarankan untuk mengaktifkan menu Auto Tech. Jika suara yang keluar masih kurang mantep, anda bisa men-setting di menu advanced controls.

Jika anda download disini.. udah disertai keygennya lho bro, jadi anda tidak perlu repot-repot mencari keygennya.


Password Rar : www.usupcracker.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah supaya blog ini lebih hidup dan menjadi lebih maju.
Dilarang berkomentar yang berbau SPAM SARA PORNO dan lain-lain