Cara membuat game

Posted by Muhammad Yusuf May 03, 2012 0 comments
Postingan yang lalu saya telah membahas tentang cara speed up kinerja pc menggunakan GameBooster241. Dan pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat game sendiri.
Dengan menggunakan software Game Maker, kita dapat mendesain sendiri game yang akan kita buat sesuka hati kita, di aplikasi tersebut juga disediakan tutorialnya yang sangat detail dengan penjelasan-penjelasan tools-tools yang penting digunakan saat kita membuat game sendiri. Asah kreatifitas kalian dalam
mendesain game-game sehingga terciptalah maha karya yang sangat menakjubkan yang dapat dinikmati semua orang seperti raksasa produsen game yaitu EA Sport yang game ciptaanya telah merajai pasaran dunia. Namun untuk menjadi pembuat game terkemuka pastinya melalui langkah yang sangat panjang. Namun dengan software Game Maker anda dapat mempelajari dasar-dasar pembuatan game, sehingga anda dapat mengembangkan kreativitas anda sendiri sehingga......, Halah panjang2 ga jelas. Langsung saja download Game Maker nya disini.. hehehe !
Password RAR : www.usupcracker.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah supaya blog ini lebih hidup dan menjadi lebih maju.
Dilarang berkomentar yang berbau SPAM SARA PORNO dan lain-lain