Cara speed up kinerja pc dengan GameBooster241

Posted by Muhammad Yusuf May 03, 2012 0 comments
Pasti sobat blogger suka maen game kan..? nah pada postingan kali ini saya agak bingung mau dimasukkan kedalam kategori tips 'n tricks atau software ya postingan ini..?, egp lah. karena pada potingan kali ini saya akan memberikan sedikit tips yang mudah-mudahan berguna bagi sobat blogger yang gemar bermain game yang membutuhkan spek ketat.



Dengan menggunakan aplikasi GameBooster241 sobat blogger dapat mempercepat (speed up) kinerja komputer sehingga saat bermain game yang membutuhkan speck begitu tinggi seperti Game Grand Theft Auto 4 (GTA 4) yang membutuhkan spesifikasi hardware kelewat tinggi dapat sobat mainkan dan terbebas dari lag ataupun sampai terjadi hang/crash/error.
Berikut minimum system requirement yang dibutuhkan untuk menjalankan game GTA IV :

OS           : Windows xp sp3 / vista sp1

Proc         : Intel Core 2 Duo 1.8 GHz atau AMD x2 64 2.4 GHz

RAM         : 1.5 GB

Hard Drive : 16 GB

Video Card : 256 MB video RAM (Nvidia GeForce 7900 atau ATI Radeon X1900)

spek diatas adalah spek minimum hardware yang dibutuhkan untuk menjalankan game GTA 4, saya mengambil keterangan di atas berdasarkan majalah CHIP edisi 2 tahun 2009.

Dan misalkan RAM sobat hanya 2 GB maka game tersebut akan menjadi sangat berat sekali untuk dimainkan di komputer sobat, karena RAM tidak hanya dipakai untuk game saja tetapi juga dipakai untuk menjalankan Operating System kita dan program-program yang lain seperti antivirus dan sebagainya.

Lalu apa hubungannya dengan GameBooster241..?

Cara kerja GameBooster adalah mematikan (menonaktifkan) sementara program-program yang bekerja di komputer kita, jadi saat kita bermain game program-program yang lain akan otomatis nonaktif sehingga akan tersisa banyak space di RAM kita. Dan disaat kita selesai bermain game, program-program tersebut akan otomatis aktif lagi seperti sedia kala. Sobat dapat menceklist program-program yang akan dinonaktifkan sementara sesuai kebutuhan sobat.

Berikut screenshot GameBooster241


Sekian dulu tips dari saya, untuk mendownload GameBooster beserta cracknya dapat sobat klik gambar diatas.



0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah supaya blog ini lebih hidup dan menjadi lebih maju.
Dilarang berkomentar yang berbau SPAM SARA PORNO dan lain-lain